hi ! selamat datang di blog saya. terimakasih atas kunjungannya. jangan sungkan masuk ke blog Therockcheers lagi yaa terimakasih

Senin, 01 Februari 2010

Tidak sekuat namanya . . . . .


hemmmm . . . . .
kali ini saya mau share tentang klub favorit sepak bola saya,yakni juventus. Tidak dipungkiri sejak kelas 5 SD,saya sudah menggilai tu klub. Mainnya enak dilihat, dan bla. . .bla. . .bla . . . Entah mengapa saya sudah gila sama tu klub. Apalagi sama namanya Gigi Buffon, saya ngefans sama juve memang gara2 ada tu kiper. Reflek, piawai menepatkan posisi, & cool. Dari tahun ke tahun, Juve merajai rana Italia. Tapi, pada tahun 2007/2008 dunia di kejutkan oleh skandal di alami Juve yaitu pengaturan skor!
gila bener tu klub, klub sudah besar tapi mengatur skor freak.& pada saat itu juga pertama kalinya klub kesayanganku terdegradasi,huffth . . . . . .
tahun 2008,juve promosi ato naik kasta.
Sungguh mengeharankan sekarang, juve tak sekuat ato sebesar namanya. Kalah dan kalah, itulah makan keseharianya tu klub. Meskipun ada pemain semacam Diego, Del piero, Cannavaro, dkk juve tak berdaya menghadapi klub-klub kecil.

itulah sekedar share tentang klub sepak bola favorit saya . . . . .


I hope they can rise and achieve greatness again

0 komentar:

Posting Komentar

Cari