hi ! selamat datang di blog saya. terimakasih atas kunjungannya. jangan sungkan masuk ke blog Therockcheers lagi yaa terimakasih

Sabtu, 20 Februari 2010

hahahaheeehhoo PART 1


Hahahahaha . . .
saya mau share,walopun ini sedikit konyol/kurang kerjaan.
gak banyak kata . . .
Langsung di mulai saja,tidak tau knapa saya sangat amat mengagumi ni orang sejak di klas 10.Saya sebetulnya orangnya cuek but,semenjak melihat tingkah lakunya,senyumnya,dsb,lama-lama kecuekan saya luntur juga.Akibat rasa penasaran saya sama nie orang.
Waktu itu saya duduk di bangku pojok,sedangkan dia duduk di tengah2.Setiap waktu pelajaran saya tidak bisa melihat papan tulis,ni mata bawaanya liat dia melulu . . . . hehehehehehe [maklum keliatanya ane jatuh cinta ]tapi,aaaarrgghhh gak mungkin mybe nie cuma prasaan sesaat.

Lama kelamaan saya makin pnasaran,akhirnya saya punya inisiatif untuk pdkt.
Saya deketin dia du2k di mejanya,alasanya cuma pinjam tipe-x.Setelah Dia ngasih tu barang,ya ampuunnnn senengnya nie hati.

Berawal dari situ saya mulai kenal yang namanya REZKI.

TO BE CONTINUED

0 komentar:

Posting Komentar

Cari